Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore dan Obatnya

Penyakit Kencing nanah merupakan penyakit menular seksual. Yang diakibatkan oleh virus dan lebih ke bakteri. Penyakit Kencing Nanah ini umumnya disebabkan karena pola hidup tidak sehat. Seperti menggunakan wc umum yang kotor, genangan air yang sudah terkontiminasi virus dan bakteri. Dan yang lebih dominan adalah melakukan hubungan seksual secara bebas. Penyakit Gonorea atau penyakit kencing nanah adalah termasuk penyakit menular seksual (PMS). Yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih matorral. Penyakit Gonorea menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak ada efek ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonorea juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.

Penyakit Kencing Nanah

 

Kemaluan Mengeluarkan Nanah? Waspada Penyakit Kencing Nanah atau Penyakit Gonore

Hati hati Anda terkena penyakit menular seksual, Gonore namanya. Atau juga sering disebut Penyakit Kencing Nanah. Kencing Nanah Hanya Istilah saja, Keluarnya nanah sering tanpa disadari oleh penderitanya. Namun bisa anda lihat dari cirinya. Yaitu biasanya akan mengeluarkan bercak putih dibagian celana dalam diwaku bangun pagi. Bisa ada beberapa tetes. Atau seperti bercak yang mengering mirip getah, Bukan keluar karena disengaja. Kadang juga muncul ketika Buang Air kecil. Yang kemudian di akhiri dengan keluar nanah.

Penyebab dan Gejala Penyakit Gonorea

Ada beberapa ciri-ciri mengenai gejala penyakit kencing nanah atau gonorea yang jelas dirasakan oleh penderita penyakit ini. Ciri ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum, yaitu timbul rasa nyeri pada organ intim (kemaluan-kelamin). Bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan. Gejala penyakit kencing nanah pada laki- laki dan perempuan sedikit Berbeda.

Gejala Pada Pria atau laki-laki : Pada saat kencing akan terasa sakit Nyeri, linu dan pegal. Yang disertai keluarnya nanah dari penis. Pada ujung penis akan terlihat memerah dan membengkak.

Sedangkan Pada wanita tidak ada gejala yang serius. Akan terlihat seperti sehat dan tidak bermasalah pada bagian mis V atau vaginanya. Namun jika sudah dalam kondisi serius maka akan mengalami gejala seperti keputihan kental. Menggumpal, berwarna kuning atau kehijauan. Berbau busuk, dan rasa sakit pada saat buang air kecil. Yang juga selalu disertai rasa pegal pegal pada bagian persendian.

Apa Itu Gonore Kencing Nanah

Gonorea atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual (PMS). Yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih. Leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya. Terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, Maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul. Serta gangguan reproduksi atau sulit untuk hamil.

Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonorea dari ibunya. Bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan. Pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati. Maka bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit kencing nanah seperti yang disebutkan di atas. Ada baiknya anda segera mengobatinya. Sebelum penyakit tersebut semakin bertambah parah. Dan menularkan penyakitnya kepada keluarga dan sekitar. Membiarkan penyakit tersebut dalam jangka panjang. Dapat mempengaruih penyakit kelamin lainnya mudah datang kepada anda. Seperti sipilis, Rajasinga, Herpes, Kondiloma atau Kutil Kelamin. Dan bahkan bukan tidak mungkin akan mudah terserang virus HIV/AIDS. Karena sistem imun yang terus melemah. Mudah capek, badan lemas dan kadang timbul demam. Akibat penyakit Gonorea atau kencing nanah ini.

MENCEGAH GONORE atau PENYAKIT KENCING NANAH

Cara untuk mencegah penyakit Kencing Nanah ini adalah tidak melakukan seksual secara bebas dan selalu setia kepada pasangan. Melakukan seks bebas, beresiko besar tertutar penyakit gonore ini. Wanita bisa menjadi salah satu faktor utama penularan. Mengingat gejala awal penyakit gonore tidak bisa diketahui secara pasti. Banyak dari para wanita pekerja seks tidak mengalami gejala apapun. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, terlihat tidak bermasalah pada bagian kelaminnya. Namun bisa saja virus ataupun bakteri sudah ada didalamnya. Sehingga anda sebagai Pria tidak menyangkanya penyakit tersebut datang atau muncul kepada anda.

Faktor Penularan Gonore

Faktor penularan yang mungkin juga bisa dari berbagai fasilitas umum. Seperti wc umum yang kurang terawat. Atau juga wc umum yang masih dekat dengan area prostitusi yang sangat kurang terawat kebersihannya. Toilet bersama untuk para karyawan. Fasilitas penginapan seperti pada alat mandi, kolam renang dan lain lain. Yang sifatnya adalah untuk digunakan bersama.

Sudah dapat dipastikan Jika dari kemaluan keluar nanah maka 90% anda terkena gonore. Namun kami selalu mengupayakan agar anda tidak perlu khawatir dengan penyakit gonore ini. Karena masih bisa disembuhkan. Untuk memastikan penyakitnya dimohon saran dari kami selaku Konsultan DeNature ( mas Agil ). Agar anda bisa memeriksakan diri ke medis atau dokter spesialis kulit dan kelamin. Jika dengan cara medis anda belum berhasil. Maka silahkan dapat mencoba produk herbal kami yang aman dan herbal. Tentunya juga sudah dapat izin BPOM mengenai lulus uji stabilitas produk. Sertifikat Halal MUI, Apoteker yang sudah berpengalaman. Dan juga sesuai Alur Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik dan Benar ( CPOTB ). Sehingga mutu benar-benar terjamin khasiatnya dan sudah legal.

Tinggal di lihat histori seksual anda bagaimana. Kalau anda orang yang sering berganti pasangan. Pernah berhubungan dengan orang yang anda tidak tahu pasti kesehatan seksualnya (bukan istri). Atau anda pernah “jajan” (berhubungan dengan PSK) maka dapat di simpulkan kalau anda memang menderita gonore.

 

Penyakit Kencing Nanah

 

 

Penyakit Kencing Nanah (Penyakit Gonore) Pada Pria

1 ) Bahaya Penyakit gonore pada laki-laki bila tidak diobati.  Penderita gonore laki-laki jika tidak diobati, cenderung kehilangan libido. Ereksi kurang kencang, impotensi, ejakulasi dini dan gejala lain. Seperti neurasthenia yang bakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius. Seperti pankreatitis saluran kemih, radang uretra disekitar abses jaringan. Kulup pankreatitis, radang vas mdeferens, sperma, hidrokel, orchitis, prostatitis. Balanoposthitis, borok gonokokal, epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah. Sehingga dapat menyebabkan radang sendi (arthritis). Hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa.

Penyakit Kencing Nanah (Penyakit Gonore) Pada Wanita

2 ) Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati. Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki. Sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus. Jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif. Akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis. Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini. Akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini. Infeksi intra-amniotik, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.

  • Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih. Organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit. Munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid. Dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit

Masa Inkubasi Penyakit Kencing Nanah atau Penyakit Gonore

Pada pria, masa inkubasi atau muncul gejalanya penyakit gonorea biasanya muncul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra. Dan beberapa jam kemudian di ikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis atau kelamin.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi virus dan bakteri gonorea. Penderita seringkali tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu atau bulan. Dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya jika gejala berat seperti keluar nanah atau keputihan berlebih muncul.  Seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih. Keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur. Indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus, dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar. Serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah, bisa dilihat atau dirasakan ketika BAB.

Penyakit Kencing Nanah

Oral Sex

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan. Sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

( PERLU ANDA KETAHUI ) !!!

Bila kebetulan yang menderita GO adalah pasangan suami istri. Dan selama menderita GO mereka melakukan hubungan seksual aktif. Maka keduanya harus berobat meskipun sang istri tidak menimbulkan gejala apapun. Hal ini untuk mencegah terjadinya ‘fenomena pingpong’. Yaitu bila hanya suami yang diobati maka ia akan dapat tertular kembali oleh istrinya demikian sebaliknya.

Untuk langkah awal pengobatan, pergi kedokter dan diberikan obat antibiotik. Jika keadaan pasien tidak juga membaik. Dokter akan melakukan tes ulang untuk memastikan keberadaan bakteri yang resisten terhadap antibiotik yang diresepkan. Jika ada bakteri yang resisten, maka dokter akan memberikan alternatif obat herbal. dan obat yang disarankan biasanya obat de nature. Selama pengobatan, pasien disarankan untuk menghentikan sementara aktivitas seksualnya.

Dan selain itu hindari juga free seks dan hal yang dapat terinfeksi bakteri gonore. Jika sudah terlanjur segeralah obati penyakit agar bakteri tidak menyebar pada tubuh. Pengobatan dini membantu menghilangkan bakteri secara tuntas.

This entry was posted in Obat Kencing Nanah atau Gonore and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.